Rabu, 10 April 2013

= * = SAHABAT INGATKAN AKU = *=



Sahabat andai MATA ini salah memandang yang bukan mahramku.

Ingatkan aku,agar aku dapat menghentikan dosa yaitu ZINA MATA Karena dia belum halal untukku.

Sahabaat andai WAJAH ini digunakan untuk memikat lawanku.

Ingatkan aku bahwa aku harus menjaga MURUAH & IFFAHKU.

Karena KECANTIKAN akan pudar dengan seiringnya bertambah umurku.

Sahabat andai MULUT ini salah ucap & berbicara menasihati kalian.

Ingatkan aku agar aku dapat memperbaiki bagaimana ETIKA bersopan santun walau hanya didunia maya.

Sahabat andai TANGAN ini salah dalam merangkai TULISANKU.

Ingatkan aku agar aku tahu dimana letak kesalahanku.

Karena TULISAN adalah luahan hati kecil kita yang terangkai dalam bahasa QALBU.

~ * ~ Sahabat aku tidak tahu harus dengan apa BERBALAS BUDI.

~ * ~ Sahabat aku tidak tahu harus dengan apa aku BERBAGI.

~ * ~ Sahabat aku tidak tahu harus dengan apa aku MEMBERI .

Kau ADA disaat aku BUTUH.
Kau HADIR sebagai PELIPUR.
Kau DATANG sebagai PENENANG.

Sahabat jadilah PELITA disaat GELAP.
Sahabat jadilah LILIN disaat tiada LAMPU.

Sungguh jasamu berbudi luhur.
Walau terkadang sering di LUPAKAN.
Walau terkadang sering di CAMPAKKAN.
Walau terkadang sering diLUKAI.

~ * ~ TETAPLAH MENJADI SAHABAT SEJATI WALAU TAK PERNAH DIANGGAP ~ *
~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar