Rabu, 10 April 2013

Pesan untuk Para Suami



SURAT DARI IBUNDA, UTK MENANTU LAKI-LAKI : (untuk kita para Suami).

Wahai menantuku,
Aku hanyalah seorg ibu yg berbicara atas nama diriku sendiri dgn melihat PUTRI-KU SEBAGAI ISTRI-MU dan engkau sbg menantuku.

Wahai menantuku,
Engkau sebagai IMAM DUNIA dan AKHIRAT UNTUK PUTRI-KU. Bukankah engkau juga akan membawanya hingga ke baka dan memberinya satu tiket ke surga?

Wahai menantuku,
Bila ada kelemahan dari istrimu & seribu lagi keburukan yg dilakukannya akibat kelemahan & juga krn kekurangan darinya, itu menjadi TUGASMU UNTUK MENDIDIKNYA sekarang & bukan lagi tugasku.

Diajarkan kepadamu oleh Nabi bahwa seorg suami TIDAK BOLEH MEMBIARKAN MATA ISTRINYA BASAH walau hanya serupa tetesan embun dini hari. Bukankah engkau sbg suaminya yg hrs melindunginya dgn rasa tentram dan aman? Maka BERIKANLAH KETEDUHAN BAGI JIWANYA.

Engkau SUAMI YG DIPILIH ALLAH untuk putriku, BERSABARLAH terhadap istrimu dan tetaplah BERSIKAP LEMAH LEMBUT padanya.
Bukankah engkau menikahinya atas nama Allah SWT? Maka SAYANGI DAN PELIHARALAH istrimu dengan jalan Allah.

Wahai menantuku,
SEBAGIAN BESAR PENGHUNI NERAKA ADALAH PEREMPUAN, & itu disebabkan mereka DURHAKA TERHADAP SUAMINYA, maka selamatkanlah istrimu dari dosa yg lebih besar. Bukankah nantipun engkau akan ditanya tentang TANGGUNGJAWAB bagaimana kau mengurus mereka & menjaga jalan surga utk bisa dilalui oleh yg harus kau bawa serta? Dan pertanyaan itu akan ditujukan padamu, bukan padaku.

Wahai menantuku,
Engkau DIIJINKAN MENGHUKUM ISTRIMU sewajarnya namun janganlah mengenai wajahnya & jangan pula menyentuh tubuhnya hingga meninggalkan jejak luka. Janganlah menghardiknya dengan kata kasar & umpatan yg merendahkan seolah engkau turut menistakan dirimu sendiri sebab ia itu PAKAIANMU.

Wahai menantuku,
Aku titipkan putriku padamu buatlah dia TERSENYUM MENUJU SURGA atas keridhaan darimu.
AMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar