Senin, 15 April 2013

belajar dari kejadian yang ada

terimakasih tuhan,engkau telah membuka kesempatan kedua untuk ku,menyadarkan diriku akan kesalahan yang aku lakukan selama ini.agar aku tidak lebih jauuuh melangkah jalan yang salah,,aku yakin dengan semua kejadian ini engkau menegurku,karena engkau sayang padaku...
aku tahu jalan yang ku lakaukan bersama teman-temanku adalah salah,aku telah mengecewakan seseorang yang sangat begitu baik dengan diriku dan keluargaku..
aku ingin menebus semuanya berjanji pada diriku sendiri ingin menjadi lebih baik lagi..
dari kejadian ini aku banyak belajar dari pengalaman yang sudah lewat..
sungguh aku tidak ingin mengulangnya lagi tuhan,,,,berat rasanya aku menanggung beban semua ini,,,
disetiap shalat tahajutku aku menangis dihadapanmu....sebenarnya aku malu padamu tuhan".
tapi aku harus berbagi pada siapa lagi,rasannya begitu sesak hati ku..
aku tidak ingin masalh ku orglain tahu,keluargaku,dan org yang aku sayang tahu.....
biarlah apa yang aku lakukan aku sendiri yang harus bertanggung jawab...
walau aku tersenyum didepan mereka tapi tak usahlah mereka semua tahu beban maslah hidupku..
karena hanya padamu lah tuhan tempatku berkeluh kesah,,ku mohon tuhan janganlah engkau bosan melihat aku sering bercerita dan menangis didepanmu....hnya engkaulah orang yang terdekat denganku sekarang ini,,aku merasa nyaman berada dekat denganmu,jdikanlah aku hamba mu yang  selalu engkau sayangi dan cintai......."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar