Rabu, 24 April 2013

Mampukah kita seperi mereka....?? (Bocah tanpa lengan dan kaki)











Walaupun saya tidak mempunyai tangan dan kaki,namun saya tidak menyerah dalam menghadapi hidup ini.Sudah sangat banyak derita yang saya hadapi,tidak mempunyai tangan dan kaki,hidup di dalam kemiskinan,dan saya harus bekerja membantu orang tua saya dan mengejar cita-cita saya,
Saya menyadari bahwa dibalik penderitaan,ada kebahagiaan. Ada kehangatan dari orang-orang sekitar yang mencintai saya. Satu hal yang saya pelajari dari hidup saya ini adalah,''kalau saya tidak pernah mengalami semua yang terjadi  apakah saya masih bisa bersyukur karena akibat karma saya,masa lalu saya,saya tidak akan  putus asa.Hidup ini indah karena saya dicintai..''mungkin kami berbeda dari orang yang normal tapi jangan pernah untuk membedakan kehadiran kami ditengah kalian karena kami masih memiliki hati,jiwa,dan pemikiran untuk mencapai tujuan hidup kami.

ketika matahari mulai tidak bersinar lagi,harta sudah tidak ada lagi dan bumi mulai bergoncang,ingatlah apa yang sudah kalian  lakukan apakah kita menggorekan tinta kepedihan dalam hidup seorang,ataukah warna indah dalam hati oranglain,percayalah ketika engkau menebarkan kebaikan dan senyuman tulus buat oranglain kelak atau nanti banyak orang yang akan mendoakanmu sebab kalian akan menjadi warna hidup dalam hidup oranglain.tidak ada yang sia sia”

          *by ifech*






Tidak ada komentar:

Posting Komentar