Rabu, 10 April 2013

"JIKA AKU ADALAH TULANG RUSUKMU"



Aku berharap,Jika nanti Allah mempertemukan kita,Kau akan selalu membimbingku,Ag ar Aku Menjadi Isteri Sholehah..
Yang nantinya akan menjadi bidadarimu di surga..Karena aku ingin kita akan disatukan di dunia dan akhirat..Andai kau ditakdirkan untuk menjadi ayah buat anak2ku..Jadilah ayah yang bisa mendidik anak2 kita,Agar mereka nanti menjadi anak kebanggaan buat kita di dunia dan akhirat..Yaitu anak yang soleh dan solehah..Yang bisa menjunjung tinggi Agama Allah..Andai engkau ditakdirkan untukku..Kuharap kau bisa menjadi imam buatku dan anak2ku..Kau bisa menjadi pemimpin yang baik dalam rumah tangga kita..Kau bisa mencintai aku apa adanya..Dan bisa menyikapi kekuranganku dengan penuh kebijaksanaan..
Dan andai aku salah..Tegurlah aku dengan kata2mu yang penuh dengan kelembutan dan kebijaksanaan. Andaiakumarah..Belailah rambutku dengan penuh kasih sayangmu..Agar marahku bisa berubah menjadi kelembutan..
Andai aku lupa..Ingatkanlah aku dengan penuh kasih sayang..Agar nanti kau tetap menjadi suri tauladan bagiku dan anak2 kita..Karena..Aku hanya mengharapkan dirimu menjadi Imam yang baik dalam rumah tangga kita. Yang bisa selalu membawa aku ke jalan yang diredhai_Nya..Jalan yang menuju surga_Nya bersama dirimu.

Insya Allah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar