Jumat, 12 April 2013

3 about love



Katakan padaku seperti apa bentuk cintamu,,,? Agar aku dapat membayangkan seperti apa rasanya memiliki cintamu,,, Gambarkan padaku seperti apa bentuk sayangmu,,, Agar ku mengerti betapa sayangmu memang hanya untukku,,,
Ceritakan padaku bagaimana rupa rindumu,,, Agar aku mengenalmu ketika kau datang memenuhi ruang rinduku,,, Tunjukkan padaku apa warna kasihmu,,, Agar mimpiku selalu indah karena warna kasihmu,,,
Ajarkan aku mengenalmu,,, Ijinkan aku memintal mimpi bersamamu,,, Warnai hatiku dengan kasihmu,,, Penuhi hidupku dengan sayangmu,,, Biarkan aku tinggal dan abadi di hatimu,,, Ijinkan aku bernafas bersamamu,,,
Karena rasaku hanya milikmu,,, Karena cintaku hanya padamu,,, Karena semua ini hanya tentang aku dan kamu,,, Semua ini hanya tentang kita,,,
Aku harus tahu kamu,,, Dan kamu harus tahu aku,,, Agar kita bisa menyatukan rasa rindu,,, Agar kita bisa terus bersatu,,,
*spirit for progress,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar