Sabtu, 20 April 2013

mintaku padamu tuhan

tuhan,,,
apalagi yg harus aku lakukan,,kemaren aku mendengar sendiri dari orang kalo teman yang ku percayai ternyata menusuk ku dari belakang,,mereka didepanku begitu baik tak sedikit pun aku curiga padanya,tpi ternyata dibelakangku mereka membicarakanku dan menjelekkan ku,,,
adakah sifat teman seperti itu???
apa yang hrus aku lakukan,aku tak sanggup untuk membela diriku.
apakah aku harus  menghindari mereka atau memusuhi mereka,,,??
tuhan,berikan aku jawaban mana yang terbaik buatmu untukku,,
tuhan ampunilah dosaku,,
sekarang aku benar-benar tahu mana yang benar benar teman dan yang bukan,,
tidak ingin aku mengulangi kesalahan yang sama lagi,,
bila aku harus sendiri  akan aku buktikan bahwa aku bisa,,tanpa mereka."
 yang aku takutkan aku tak bisa tanpamu tuhan,,
jadi tetaplah selalu ada didekatku,,,karena engkaulah mati dan hidupku"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar