Rabu, 10 April 2013

-= ALASAN KENAPA PEREMPUAN LEBIH CANTIK PAKAI JILBAB’’ =-



‘‘Kenapa perempuan itu cantik kalau pakai jilbab...???’’
SEBAB : 1. Dia akan tutup Aurat karena Dia akan jaga maruah pada diri. 2. Dia cantik karena Dia tidak akan tunjukan kecantikan kepada orang lain. 3. Dia anak soleha karena Dia patuh pada orang tua dan saudara²nya. 4. Dia menghormati orang lain karena Dia takut apabila ada niat yang tak baik terhadap dirinya. 5. Dia ingin jauh dari fitnah karena Dia tidak akan menyusahkan orang lain. 6. Dia akan dapat pahala karena Dia dapat menghindari maksiat.
7. Supaya lelaki yang beriman saja yang suka dia.
8. Supaya dia dapat menjadi contoh para perempuan lain. 9. Dia dengar seruan Rasullullah SAW karena Dapat mengurangkan nafsu lelaki.
10. Rambut adalah mahkota baginya karena Dia tak akan ditarik rambutnya, digantung dengan bara² api dan dibakar dengan dahsyat di akhirat kelak.

Dalil mengenai wajibnya mengenakan pakaian bahagian atas (khimar atau tudung) adalah Firman Allah SWT; “Hendaklah mereka menutupkan kain tudung ke dada mereka...!!!” (QS An-Nur [24] : 31)
Rasulullah SAW bersabda ; “Sesungguhnya wanita itu adalah aurat, setiap kali mereka keluar, syaitan akan memperhatikannya...!!!” (H.R. Bazzar dan At-Termizi)
Kebanyakan lelaki yang pernah disakiti wanita mengatakan; ‘‘Tidak ada wanita sholehah di dunia ini...!!!’
Sebaliknya wanita yang pernah disakiti lelaki mengatakan; ‘‘Tidak ada lelaki sholeh di dunia ini...!!!’’
Jangan mengharapkan wanita sholehah jika engkau belum bisa menjadi sholeh...
        Demikian pula engkau duhai ukhty...
Jangan mengharapkan lelaki sholeh selama engkau belum bisa menjadi sholehah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar