Jumat, 11 Januari 2013

Mencinta-Mu




Dalam hiruk pikuk dan kebisingan kota
Dalam kesulitan hidup yang mendera
Kurasakan keheningan yang sendu
Tenangnya hidup laksana air danau

Tuhanku, apakah ini karena cintaku pada-Mu?
Sudah layakkah Engkau limpahi aku kenikmatan ini?

Semua menjadi serba indah
Segalanya menjadi sangat mudah
Sebab aku bisa melihat-Mu di hatiku

Sungguh, aku ingin terlihat cantik oleh-Mu
Sehingga …
Tak berani aku menggerutu
Tak mau aku berburuk sangka
Kusikapi makian orang sebagai hadiah pahala-Mu
Kuberi semua orang shodaqoh gratis dengan senyum tulusku

Kusyukuri yang ku punya
Dan jika ingin lebih, aku pun meminta
Tapi jika tak Kauberi, aku pun mengerti
Keikhlasan memberiku banyak saat aku punya sedikit

Tuhanku, dengan menyebut nama-Mu saja
Jiwaku seperti melayang
Air mataku mengambang, tenggorokanku tercekat

Jangan tinggalkan aku barang sekejap mata pun
Sirami aku selalu dengan rahmat-Mu
Payungi aku dengan cinta-Mu
Limpahi aku dengan hidayah-Mu
Mudahkan segala urusanku


Tidak ada komentar:

Posting Komentar