Senin, 08 April 2013

“TERIMAKASIH IBU”



hari ini teringat dan terbayang wajah ibu,,padahal 5 hari yg lalu sudah jiarah kemakam beliau,tapi rasa kangeeen ini masih saja ada,,mungkin tulisan ini bisa mengobati rasa kangen ku padamu IBU.. NANGIS BACANYA...!!! HIKZZ... (_)"


Bismillaahir Rahmaanir Rahiim...

Ibu,ajari aku ikhlas saat kesedihan menyapa..

Ibu,pinjami aku hatimu,agar aku paham liang luka yang sering engkau ceritaan melalui airmata..

Ibu,ajari aku ikhlas demi tersenyumnya masa depan ku..

Ibu,pinjami aku hatimu,agar aku belajar bersabar seperti kesabaran yang ada disana..

Ibu,ajari aku ikhlas,agar airmataku tidak sia sia jatuh..

ibu,aku mencintaimu selama mata ini terbuka selama nafas ini ada..

ibu ialah cinta yang tak pernah ada kata”PUTUS’’

cinta ibu itu tanpa pesan  dan alasan..

tidak ada yang mencintai lebih selebih cinta ibu kepada anak-anaknya..

melalui mata,hati dan telinga..

memang benar”CINTA ITU BUTA’’

seperti ibu yang mencintai bahkan tak peduli berapa banyak kita melukainya..

ibu izinkan aku memeluk hatimu,agar aku ikut merasakan

kesedihan yang selalu tersembunyi dibalik senyumanmu…


                                                                                         =I LOVE YOU MOM=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar