Senin, 08 April 2013



 Apabila dua orang telah digariskan untuk dapat hidup bersama.. Maka  Sejauh apapun mereka.. Sebanyak apapun rintangan yang menghalangi..Sebesar apapun beda diantara mereka.. Sekuat apapun usaha mereka untuk menghindarkannya.. Meski mereka tidak pernah komunikasi sebelumnya.. PASTI tetap saja mereka akan bersatu. Seakan ada magnet yang menarik mereka..Akan ada hal yang datang untuk menyatukan mereka berdua ,
akan ada suatu kejadian yang membuat mereka saling mendekat dan akhirnya bersatu.. Namun Apabila dua orang telah ditetapkan untuk tidak berjodoh.. Maka Sebesar apapun usaha mereka untuk saling mendekat.. Sekeras apapun upaya orang disekitar mereka untuk menyatukannya.. Sekuat apapun perasaan yang ada diantara mereka berdua.. Sebanyak apapun komunikasi diantara mereka sebelumnya.. PASTI akan ada hal yang membuat mereka akhirnya saling menjauh..
 Ada hal yang membuat mereka saling merasa tidak cocok, ada hal yang membuat mereka saling menyadari bahwa memang bukan dia yang terbaik ,ada kejadian yang menghalangi mereka untuk bersatu..
Bahkan kalau mereka diikat sekalipun pasti akan terlerai ikatan itu.. Namun yang perlu kita ingat adalah:
 Yakinlah dengan segala Ketentuan yang diberikan oleh ALLAH,apa yang telah digariskan,yang telah ditulis oleh ALLAH dalam Kitab_NYA..Adalah yang TERBAIK untuk kita karena DIA lah yang Maha Tahu apa yang TERBAIK buat kita.. Maka dari itu: Jika kita tidak mendapatkan suatu hal yang kita inginkan.. Itu bukan berarti bahwa kita tidak pantas untuk mendapatkannya.. Namun justru berarti kita pantas mendapatkan yang lebih baik lagi..
 Insya ALLAH..
                                                                                      Semoga Bermanfaat..(
◡‿◡✿
)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar