Senin, 08 April 2013

‘‘④ (empat) TIPE PRIA YANG TAK DIBUTUHKAN WANITA’’



Mencari pria yang cocok untuk Anda, tak semudah membalikkan telapak tangan. Sekalipun sudah ada beberapa pria yang sedang dekat, tetap saja Anda harus memilih, mana yang cocok dan mana yang harus ditinggalkan.

Bukan bersikap jahat, tetapi memang ada lho pria yang tak patut dipertahankan. Seperti keempat tipe pria berikut ini nih...

. PRIA BENALU.

Tipe pria yang satu ini selalu mengandalkan Anda hampir di semua hal, yang terutama adalah MATERI. Ia akan memasang tampang memelas dan menceritakan beragam kisah sedih sehingga Anda yang jadinya mengeluarkan uang terus menerus untuknya.

Bahkan, hingga saat ini, kendaraan Anda dipegang olehnya. Dengan dalih, agar ia bisa lebih bebas mengantar dan menjemput Anda. Ia tak ingin melihat Anda susah. Kenyataannya, justru kendaraan tersebut lebih banyak dipakai untuk memenuhi kebutuhannya.

. PRIA PEMALAS.

Tak perlu mengasihani pria yang memang tak punya motivasi akan masa depannya. Pria semacam ini biasanya hanya gemar bersenang² dan seketika uring²an saat diajak berbicara soal masa depan atau hal² serius.

Baginya, ia menganggap masa depan dan hal serius sebagai sesuatu yang malah bikin stress.

"Sudahlah jalani saja...!!!"

Ok, menjalani sesuatu yang ada memang tak ada salahnya. Tetapi, pria macam apa yang hidup tanpa planning...??? Pria yang tak bisa diandalkan dan tak bisa dijadikan pasangan hidup kita.

. PRIA KEKANAKAN.

Pernahkah Anda bertemu dengan pria yang sangat lembut dan memperlakukan Anda sangat manis...??? Awalnya memang ia sangat mengesankan. Tetapi tiba giliran di mana Anda ingin berbuat ini itu, ia melarang Anda. Ia jadi sering uring²an, pencemburu, sensitif, dan doyan ngambek.

Pria kekanak²an akan menganggap kita cuma miliknya, tak boleh ada orang lain yang dekat dengan  kita,awalny a dia memang mengesankan tpi lama kelamaan dia sering uring2an,pencemburuan,sensitive dan doyan ngambeek..”(hhmmm,,)

. PRIA DOYAN MENUNTUT.

Ia tampak begitu sempurna dengan karier dan penampilan yang dimilikinya. Awalnya semua berjalan seperti di dongeng². Si charming ini sungguh mempesona dengan semua kelebihannya. Namun, ia akan perlahan menuntut ini dan itu dari Anda.

Diawali dengan menuntut Anda selalu memperhatikan penampilan setiap jalan dengannya, menuntut Anda selalu langsing dan tak kelebihan berat badan (padahal Anda sudah mengencangkan ikat pinggang mati²an), dan lain sebagainya.

Hallouuuu... ia bukan jaksa penuntut, dan Anda bukan terdakwa. Anda sedang dalam hubungan asmara, sehingga tuntutan tak semestinya menjadi dasar sebuah hubungan
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar